(Pengajian Tafsir 17 Agustus 2015)

Bapakku Putrane Kyai Kalam. Iki Pejuang, tukang Bom Markas, Bom Jembatan. Pada Suatu Saat, Bapak Kecekel Dieret-Eret Gak Karuan Sak Enak’e. Jenenge Musuhne, DiBui Di Mojokerto Sentanan. Sekarang Jadi Polres Mojokerto Kota. Jare Bapak Pas Numpak Bis "Iku Bien Tahananku Ndek Kono" Mbek Nanges.
Di Kandani Ngunu Nyes Dalam Lubuk Hati. Didoktrin Jiwa Nasionalisme. Siap Untuk Ngisi Kemerdekaan. Mbah Kok Ditahan? Iku Bedane Aku Mbek Mbahmu. Ngadek Tok, Gak Iso Lunggu.
Oalah Sholeh, "Lek Nyolong Wedus Iku Iso Rasane Duwite. Aku Mek Belani Lemah Banyu. Bukan Karena Apa-Apa, DiBui, Disikso. Lek Onok sing ngomong MERAH PUTIH KAFIR, ATIKU LORO. Biar Paham. Dan dikeluarkan pada 10 November, Asale Gak Kendel Dadi Kendel Setelah Ditahan.
Kenapa Kyai Jiwa Tinggi? Karena Keturunan Pejuang. Jika Ada yg bicara Pancasila Haram Loro Atiku. Waktu Iku Aku Melok Tapi Aku Sek Rupo Air Sperma. Aku Anak’e Mantan Napi. Selesai, Aman.
Setelah Itu Ada Pendaftaran Bayaran. Pak Kulo Badhe Daftar Feteran. "Kenapa? ben oleh bayaran lek pensiun" Dijawab Mbah Kalam, "Kuwe Lek Oleh Bayaran Berarti Gak Ikhlas". Ikhlas iku sepi ing pamrih rame ing gawe.
Dawuh Romo (Pengajian Tafsir 17 Agustus 2015)

Share on Google Plus

About Wawasan kita

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
Comments
0 Comments
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment

Chat Room

Kamu bisa chat bareng Admin di sini dengan Messenger,
Terima kasih.

Chat on Messenger